Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

sarung kursi futura

Update Terakhir
:
07 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Biji
Dilihat Sebanyak
:
181 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sarung Kursi Futura

sarung kursi futura :

Kami adalah home industri yang bergerak di bidang konveksi yang menjual dan menerima pesanan berbagai macam perlengkapan tenda pesta dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik kami siap melayani kebutuhan anda.

Untuk kebutuhan pesta kecil maupun pesta besar seperti : pesta di hotel, pesata hajatan, pesta sekolah, pesaka kampus dll.

Dengan jaitan yang kuat dan mutu berkualitas namun harga miring yang kami berikan.

NB: sarung kursi cocok digunakan dalam pesta formal ataupun nonformal sesuai keperluan usaha anda dengan harga murah dan terjangkau.


Pemesanan & Order :
 
Email   : yusufiskandar03@gmail.com
 
Contak : 087729337530
 
WA       : 081214426800
 
By        : Yusuf Iskandar


















































































tags : jual sarung kursi futura, agen sarung kursi futura, produk sarung kursi futura, harga sarung kursi futura, pusat sarung kursi futura, konveksi sarung kursi futura, distributor sarung kursi futura, suplayer sarung kursi futura, sarung kursi futura berkualitas, sarung kursi futura murah, sarung kursi futura terlengkap, sarung kursi futura online, sarung kursi futura jakarta
Tampilkan Lebih Banyak