Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • plafon dekor plafon pesta
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

plafon dekor plafon pesta

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
119 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Plafon Dekor Plafon Pesta

Kami home industri yang bergerak dibidang konveksi perlengkapan pesta. Produk produk kami sangatlah berkualitas dan mutu terjamin. Dengan hasil jahitan yang RAPI KUAT dan BAGUS menjadikan kami semakin terdepan untuk mempermudah pelanggan pelanggan menjangkau kami. Bahan yang digunakan berkualitas dan harga kami jual cukup terjangkau. Produk produk yang kami buat meliputi sarung kursi napolly 101 sarung kursi napolly 102 sarung kursi napolly 209 cover meja pesta cover meja bundar bulat cover meja prasmana plafon tenda plafon sisir plafon serut rumbai rumbai tenda rumbai HUT RI dan lain sebagainya. Kami adalah konveksi terlengkap dalam pembuatan perlengkapan pesta.
Tampilkan Lebih Banyak