Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sarung Kursi Plastik

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
2331 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sarung Kursi Plastik

kami home industri yang bergerak di bidang konveksi yang menjual dan menerima pesanan pembuatan sarung kursi plastik atau dekorasi pesta yang diantaranya: Sarung kursi plastik, sarung kursi plastik napolly, sarung kursi plastik pesta, sarung kursi plastik hotel, sarung kursi plastik sesuai kebutuhan lainya dan berbagai macam sarung kursi lainnya Kami siap melayani kebutuhan anda dengan harga yang terjangkau dan bersahabat.
Seperti : sarung kursi pesta, sarung kursi hotel, sarung kursi ketat, sarung kursi plastik napolly, sarung kursi futura, sarung kursi street, sarung kursi yang lainya sesuai kebutuhan.

Kami juga menjual dan menerima beragam pemesanan :
1. Rumbai tenda pesta
2. Plafon
3. sarung kursi pesta
4. Tirai
5. Plafon tenda dll

Dengan bahan yang kami sedikan mutu yang berkualitas dan halus dengan karyawan yang ahli untuk menghasilkan jaitan yang rapi.
Dan pastinya dengan bahan yang berkualitas pasti bisah awet dan bertahan lama bisa di gunakan berulang kali.
Kami yang berposisi di tanah abang jakarta pusat bisa menerima pemesanan di seluruh indonesia.
Tampilkan Lebih Banyak