Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

plafon tenda pesta

Update Terakhir
:
07 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Meter Persegi / M2
Dilihat Sebanyak
:
269 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Plafon Tenda Pesta

Plafon Tenda Pesta : 

kami satu satunya produsen sekaligus agen terbesar yang membuat berbagai macam perlengkapan dekorasi tenda pesta di jakarta, tentunya berkUalitas baik dengan harga terjangkau.
Semua pemesana besar maupun kecil kami layani dengan senang hati, dan kepuasa anda adalah kebanggaan buat kami.
Plafon pesta, sarung kursi, rumbai tenda, cover meja, karpet buana, terpal plastik, dll
kami siap melayani kebutuhan anda.
Dengan pelayanan memuaskan hal yang kami utamakan dan juga banyak jenis plafon tenda pesta di antaranya : plafon tenda pesta, plafon tenda pesta pernikahan, plafon tenda pesta terbaru, plafon tenda pesta acara resepsi, plafon tenda pesta taman, plafon tenda pesta kontruksi, plafon tenda pesta balon, plafon tenda pesta bahan saten, plafon tenda pesta cafe, plafon tenda pesta payung pantai, plafon tenda pesta sisir, plafon tenda pesta garis, plafon tenda pesta serut, plafon tenda pesta lainya.

Jadi plafon tenda payung pantai bisa di gunakan untuk bersantai di pantai untuk berjemur melihat pemandanga ketika beristirahat, kalau plafon cafe bisa di gunakan untuk kebutuhan cafe untuk bersantai planggan dll.



Pemesanan & Order :
Email   : yusufiskandar03@gmail.com
Contak : 087729337530
WA       : 081214426800
By        : Yusuf Iskandar































































































tags : jual plafon tenda pesta, produk plafon tenda pesta, pusat plafon tenda pesta, harga plafon tenda pesta, produksi plafon tenda pesta, distributor plafon tenda pesta, suplayer plafon tenda pesta, agen plafon tenda pesta, pusat plafon tenda pesta, plafon tenda pesta berkualitas, plafon tenda pesta murah, plafon tenda pesta terlengkap, plafon tenda pesta online, plafon tenda pesta jakarta, plafon tenda pesta jabodetabek

Tampilkan Lebih Banyak