Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sarung Kursi Napolly 101

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
274 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sarung Kursi Napolly 101

Sarung Kursi Napolly 101 : 
Kami Samudra Jaya Tenda menjual dan menerima pesanan cover meja & kursi hotel pembuatan sarung kursi untuk kebutuhan pesta dan lainya, dengan bahan berkualitas yang kami utamakan agar awet dan tahan lama.
Dengan karyawan yang handal di pastikan dengan pengerjaan yang memuaskan, karena jahitanya yang rapi supaya di pandang enak di mata tamu undangan.
Kami samudra jaya tenda yang bertempat di tanah abang jakarta pusat siap menerima pemesanan di seluruh indonesia dan siap menerima sesuai kebutuhan - kebutuhan yang di pesan dan di jamin memuaskan karena kepuasan pelanggan adalah hal terpenting yang kami utaman. 
Jenis jenis sarung kursi seperti : sarung kursi napolly 101, sarung kursi napolly 102, sarung kursi napolly 505, sarung kursi napolly 209, sarung kursi napolly plastik, sarung kursi napolly ketat dll.
Selain sarung kursi napolly kami juga menerima macam - macam sarung kursi yang lainya seperti : sarung kursi plastik napolly, sarung kursi bahan lotto, sarung kursi chitose, sarung kursi futura, sarung kursi hotel, sarung kursi futura bordir, sarung kursi street, sarung kursi lipat, sarung kursi pesta dll.
Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam perlengkapan tenda pesta seperti:
1.plafon pesta
2.rumbai tenda
3.cover meja
4.karpet buana
5.terpal


Tentunya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik dengan jahitan yang Rapi, Kuat, Bagus.
Kami siap melayani anda berbagai type dan model sesuai pemesanan.

Pemesanan & Order :
Email   : yusufiskandar03@gmail.com
Contak : +6287729337530
WA       : +6281214426800
By        : Yusuf Iskandar


































































































tags : jual sarung kursi napolly 101, pusat sarung kursi napolly 101, produksi sarung kursi napolly 101, harga sarung kursi napolly 101, agen sarung kursi napolly 101, distributor sarung kursi napolly 101, suplayer sarung kursi napolly 101, sarung kursi napolly 101 murah, sarung kursi napolly 101 berkualitas, sarung kursi napolly 101 terlengkap, pemesanan sarung kursi napolly 101, sarung kursi napolly 101 online, sarung kursi napolly 101 jakarta, sarung kursi napolly 101 jabodetabek

Tampilkan Lebih Banyak