Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sarung Kursi Ketat

Update Terakhir
:
02 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
130 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sarung Kursi Ketat

Sarung Kursi Ketat :
Kami menjual dan menerima pemesanan berbagai macam perlengkapan pesta mulai dari : sarung kursi futura, sarung kursi napolly, sarung kursi ketat, sarung kursi hotel, sarung kursi pesta, cover meja pesta, rumbai tenda, plafon tenda, tirai tenda, background dinding, dan lain sebagainya.

Untuk kuwalitas di jamin memuasakan karena kami menggunakan bahan yang berkuwalitas dan dengan jahitan yang kuat dan rapi.

Komplek PLN Karet No.11/12 Jl. Tenaga Listrik RT 015 / RW 016, Kebon Melati - Tanah Abang
Contact Yusuf Iskandar : 0812-1442-6800

 





















































































tags : jual sarung kursi ketat, agen sarung kursi ketat, pusat sarung kursi ketat, produk sarung kursi ketat, harga sarung kursi ketat, konveksi sarung kursi ketat, distributor sarung kursi ketat, suplayer sarung kursi ketat, sarung kursi ketat berkualitas, sarung kursi ketat murah, sarung kursi ketat terlengkap, sarung kursi ketat online, sarung kursi ketat jakrta

Tampilkan Lebih Banyak