Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Plafon Sisir Terpercaya

Update Terakhir
:
24 / 11 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Meter Persegi / M2
Dilihat Sebanyak
:
127 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Plafon Sisir Terpercaya

Plafon Sisir :

Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, tenda pesta, rumbai-rumbai, plafon dekor, terpal dan lain-lain.

Kami mengutamakan hasil dengan-dengan produk-produk yang berkualitas dengan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Kami juga siap melayani pemesanan partai besar/ kecil dalam ataupun luar negeri dengan jasa ekspedisi ( cargo/ ekspress) dengan harga terjangkau dan barang yang berkualitas.

Kami produsen sekaligus distributor tenda siap membantu dan melayani kebutuhan anda dengan produk berkualitas murah, mudah, dan terpercaya.

Alamat kami :
Komplek PLN Karet No.12 Jl. Tenaga Listrik RT 015 / RW 016
Kebon Melati - Tanah Abang Jakarta Pusat 10240
Jakarta Indonesia

Pemesanan & Order :

Email   : yusufiskandar03@gmail.com

Contak : 087729337530

WA       : 081214426800

By        : Yusuf Iskandar






















































































tags : jual plafon sisir, agen plafon sisir, harga plafon sisir, produk plafon sisir, pusat plafon sisir, distributor plafon sisir, suplayer plafon sisir, plafon sisir terlengkap, plafon sisir berkualitas, plafon sisir murah, plafon sisir jakarta, plafon sisir online, plafon sisir jabodetabek, plafon sisir harga murah, plafon sisir murah berkualitas

Tampilkan Lebih Banyak