Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Rumbai Poni Tenda Berkualitas

Update Terakhir
:
17 / 11 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Meter
Dilihat Sebanyak
:
201 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Rumbai Poni Tenda Berkualitas

Model Rumbai Poni Tenda :

Kami Konveksi Perlengkapan Dekorasi Tenda Pesta yang menjual dan menerima pesanan pembuatan rumbai tenda dan masih banyak lagi produk yang kami buat Diantaranya: Sarung Kursi, Rumbai Tenda, PLafon Tenda, Cover Meja, Tirai dan Sarung Tiang, Terpal Tenda, Rangka Tenda, Dll.
Jenis - jenis rumbai tenda : rumbai pono tenda, rumbai spanyol, rumbai selendang mayang, rumbai tenda pesta, rumbai garis, rumbai serut, rumbai merah putih, rumbai poni dll.

Untuk kuwalitas kami hal yang paling utama, sengan menggunakan bahan yang berkuwalitas dan jahitan yang rapi dan kuat supaya awet dan tahan lama dapat bisa di gunakan berulang kali.
Dengan tenaga prfesional dan berengalan pastinya kami berbeda dengan yang lain untuk tentang kepuasan.
Dengan Hrga TErjangkau Dan Kwalitas Terbaik Kami Siap Melayani.

Jangan ragu untuk bertanya
Order pada kami Hubungi :
yusuf iskandar
Hp. 081214426800 / 087729337530





















































































tags : jual rumbai toni tenda, agen rumbai toni tenda, produk rumbai toni tenda, harga rumbai toni tenda, pusat rumbai toni tenda, distributor rumbai toni tenda, suplayer rumbai toni tenda, rumbai toni tenda berkualitas, rumbai toni tenda murah, rumbai toni tenda jakarta, rumbai toni tenda online, rumbai toni tenda terlengkap

Tampilkan Lebih Banyak