Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sarung Kursi

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
121 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah home industri yang sudah berpengalaman di bidang konveksi yang membuat produk-produk seperti sarung kursi, cover meja, tenda rumbai-rumbai, plafon dekor, plafon tenda, sarung kursi napolly, terpal tenda,terpal balon, dan perlengkapan pesta lainya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sarung Kursi

Sarung Kursi :

Kami menjual dan menerima pesanan dalam pembuatan sarung kerusi yang mana biasanya dipakai dalam acara pernikahan, acara rapat dewan, acara ibadah dan lain sebagainya, sarung kerusi yang kami buat.
Contohcover meja & kursi hotel:
1. Sarung kerusi plastik
2. Sarung kerusi futura
3. Sarung kerusi napolly
4. Sarung kerusi chitose
5. Sarung kursi street
6. Sarung kursi napolly 209
7. Sarung kursi futura ketat
8. Sarung kursi hotel
9. Sarung kursi pesta dll

Atau lipat tentunya kami tawarkan ddengan harga yang murah dan grosir, untuk pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi atau cargo dengan ongkos kirim yang murah.

Pemesanan & Order :
Email   : yusufiskandar03@gmail.com
Contak : 087729337530
WA       : 081214426800
By        : Yusuf Iskandar











































































tags ; jual sarung kursi, produk sarung kursi, pusat sarung kursi, produksi sarung kursi, agen sarung kursi, distributor sarung kursi, suplayer sarung kursi, sarung kursi murah, sarung kursi terlengkap, sarung kursi berkualitas, sarung kursi online, sarung kursi jakarta, sarung kursi jabodetabek, sarung kursi tanah abang.

Tampilkan Lebih Banyak